Thursday 16 April 2015

Daftar Perguruan Tinggi Tujuan Beasiswa BPI LPDP Dalam dan Luar Negeri

Daftar Perguruan Tinggi Tujuan Beasiswa BPI LPDP Dalam dan Luar Negeri~Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI) LPDP adalah bantuan pembiayaan pendidikan yang diberikan kepada siapa saja warga negara indonesia yang memenuhi syarat dan proposalnya disetujui untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi yaitu kejenjang S2 (Magister) maupun jenjang S3 (Doktor) di perguruan tinggi yang terdaftar di Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Terdapat 20 ditambah 7 perguruan tinggi spesialis kedokteran dalam negeri dan 280 perguruan tinggi luar negeri,  yang dapat menjadi tujuan pendidikan dalam program BPI ini. 280 perguruan tinggi diluar negeri tersebut tersebar di beberapa negara. Secara lengkap, daftar perguruan tinggi tujuan BPI LPDP tersebut adalah sebagai berikut :

Perguruan tinggi dalam negeri.





















Perguruan tinggi spesialis Kedokteran.









Untuk daftar lengkap perguruan tinggi dalam dan luar negeri dapat diunduh DISINI.

Bagi bapak/ibu/saudara/saudari yang berminat, silahkan lihat Persyaratan Umum dan Persyaratan Khusus program Beasiswa Pendidikan Indonesia Tahun 2015 untuk dapat mengikuti program BPI ini. Saat ini merupakan periode pendaftaran gelombang II yang akan berakhir 27 April 2015 yang akan datang. Tidak usah khawatir, pendaftaran akan dibuka selama 4 periode setiap tahunnya. Silahkan lihat Jadwal Seleksi Beasiswa Pendidikan Indonesia Tahun 2015.Pendaftaran dapat dilakukan secara online DISINI. Demikian, semoga bermanfaat.  

Artikel Terkait Lainnya :


0 comments:

Post a Comment

Mari kita berkomentar dengan arif dan bijaksana, agar kita dapat saling berbagi makna